99 Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Menyentuh Ungkapan Hati

Hai sobat elmutiara! Selamat bertemu dengan kata-kata mutiara cinta romantis menyentuh perasaan. Dari rangkaian kata, kita bisa mendapatkan keindahan.

Dalam kata itu pula kita mendapatkan kebijaksanaan. Seperti dalam kata mutiara kehidupan dan cinta yang pernah dituliskan elmutiara.

Hari ini kita akan khusus menikmati kata kata cinta. Sebagai ungkapan hati. Atau perasaan. Bisa saja bernuansa sedih, mesra, romantis, atau bahkan nelangsa.

Cinta memang bisa membuat kita bahagia. Jika memang cinta itu bersatu dan menjadi kenyataan. Bukan hanya sekedar mimpi.

Namun cinta selalu memberikan ujian. Entah itu tentang kesetiaan, kesabaran, atau ketulusan. Semuanya diuji. Apakah janji cinta itu benar-benar nyata? Ataukah hanya omong kosong belaka.

Misalnya diuji oleh jarak dan waktu. Atau yang sering disebut dengan hubungan cinta jarak jauh alias LDR.

Dua insan yang menjalani LDR biasanya banyak mengungkapkan kata-kata galau. Ya, galau karena berbagai sebab. Karena memang cinta mereka sedang diuji.

Namun apapun ujiannya, siapapun harus bersikap bijak.

Ada banyak ujian cinta. Seperti cinta jarak jauh, beda agama, bertepuk sebelah tangan.

Segala sesuatu yang menimpanya haruslah membuatnya lebih dewasa. Kehidupan ini mengajarkan banyak hal. Begitu pula dalam cinta.



Inilah kumpulan kata kata cinta sejati yang mengungkapkan sisi romantis seorang manusia.


☺♥☺

KATA-KATA CINTA UNGKAPAN HATI

Rangkaian kata mutiara cinta romantis dari pecinta yang dilanda api asmara sekaligus kesedihan jiwa. 


Harus kuakui, meskipun kutabahkan hati ini, aku ingin segera mengakhiri hubungan jarak jauh seperti ini.


Cinta tetaplah cinta. Ia bisa tumbuh dimanapun. Termasuk di hatiku. Namun jika harus beda agama, memang itu adalah cinta yang penuh dilema.


Seandainya aku sepandai Kahlil Gibran dalam mengungkapkan perasaannya, kesedihan ini pastilah akan terlihat indah.

Namun aku bukanlah seorang penyair, pujangga, ataupun penulis novel cinta.


Ketika jauh seperti ini, kerinduan yang mendalam ini mengajakku untuk melihat kembali kenangan indah di masa lalu.


Apakah ada seseorang yang bisa mengerti arti dari hati yang dilanda asmara?


Jika cinta tak berbalas, kebaikan tak begitu mempesona, dan rayuan gombal tak menggoda, maka aku tahu bahwa cinta ini adalah cinta bertepuk sebelah tangan.


Saat kumelihat dirimu, meskipun hanya sebatas foto, aku menyadari bahwa api cinta itu belumlah padam. Mungkin inilah yang dikatakan sebagai cinta abadi.


Aku hanya ingin menampilkan diriku apa adanya. Memberikan cintaku seutuhnya. Tanpa ada kedustaan, kebohongan, ataupun pengkhianatan. Sebab cintaku adalah cinta apa adanya.


Dalam cintaku ada cita-cita. Cita-cita indah; ingin menjadi seorang wanita muslimah yang sholehah.


Cinta membutuhkan waktu. Maka biarlah ia tumbuh perlahan-lahan di dalam hati. Jangan pernah kau paksakan.

Kebaikanmu pada akhirnya pastilah meluluhkan hati, sekeras apapun hati itu.


Romantis banget! Itulah yang banyak orang katakan tentang cinta kita berdua.


Ada rasa yang masih terpendam. Jauh di relung hatiku. Ingin pula kuungkapkan, hanya saja belum sanggup bibir ini mengatakannya.

Mungkin cinta terpendam ini lebih indah daripada cinta yang diungkapkan namun bukan pada jalan yang benar.


Wajahmu adalah yang tercantik. Namamu masih yang terindah.

Dan aku akan tetap setiap menunggu sampai kapanpun. Hingga engkau memaafkan diriku.


☺♥☺

CINTA YANG TERPENDAM

Inilah rangkaian kata. Untuk mereka yang menyimpan cintanya. Kata mutiara cinta terpendam. Namun cinta itu begitu indah untuk dilupakan. 


kumpulan kata mutiara cinta romantis paling menyentuh hati.
melukis apa yang ada di hati



Aku hanya tak memiliki keberanian. Padahal rasa ini begitu nyata. Menggelora selalu di dalam dada.


Bukannya aku memendam cinta. Bukan pula karena takut cintaku tak berbalas. Yang kucemaskan adalah aku takut tak bisa membahagiakan dirimu.


Lebih baik melihat dirimu bahagia dengan yang lain, daripada bersamaku namun dalam penderitaan.


Aku tahu kita sama-sama cinta. Hanya saja kamu tak pernah tahu betapa pahitnya perjuangan hidupku.

Aku tak rela bila dirimu mengecap kesengsaraan hidup karena  memilih diriku sebagai pendamping hidupmu.


Bila ada ucapan yang harus kukatakan, maka itu adalah ucapan maaf kepadamu. Maafkan diri ini karena berani jatuh cinta, padahal betapa jauhnya perbedaan di antara diriku dan dirimu.


Malam-malamku penuh dengan harapan. Siangku diselingi dengan kerinduan. Apakah selamanya kupendam cinta ini?


Aku kangen kamu yang indah, lucu, imut, baik hati, dan selalu menghibur.


Kekasihku...

Bagaimana kabarmu? Apakah engkau bahagia di sana? Sibukah engkau membangun bahtera cinta bersama dirinya.

Dari kejauhan doaku selalu kupersembahkan. Semoga engkau bahagia senantiasa.


Seseorang yang tak pernah tahu bagaimana mengungkapkan cinta akan selalu memendam cinta itu.


Hiasan cinta adalah keromantisan. Sedangkan jalan menujunya adalah pernikahan.


Bila benar cinta itu tak harus memiliki, mengapa hati sedih saat kau jauh dariku?


Betapa bahagianya. Berjumpa denganmu. Mencintaimu. Dan kamu menerima cinta sepenuhnya.

Duduk bersanding di pelaminan dan menjalani hari-hari pernikahan dengan penuh keindahan.

Namun kusadari bahwa semua itu hanyalah mimpi ketika aku terbangun di pagi hari.


Rasa ini penuh makna. Rindu. Cinta. Cemas. Cemburu. Semuanya adalah bukti dari perasaanku yang mulai tercurah untukmu.


Bersediakah kau mengisi hidup yang singkat ini dengan kebahagiaan dari cinta yang kuberikan? Ataukah kau tak pernah percaya diriku dapat membantumu untuk lebih bahagia dalam hidup ini.


Sedih hatiku. Matapun ingin menangis.

Kapankah kau mengerti tentang cinta yang kupendam selama ini?



☺♥☺


Jika ingin mencari yang menyejukan hati... dalam kata-kata mutiara cinta romantis. Carilah yang menaburkan suasana Islami...seperti di bawah ini. 


Aku rela menantimu.
Menunggumu dengan keterhormatan.

Meskipun beribu godaan datang merayu, tak akan kuberikan cinta ini dengan sia-sia. Hanya untukmu yang menjaga keimanannya....


Dalam doa, kusebut namamu.
Dalam doa, kumohonkan dirimu.

Siapapun dirimu, ketahuilah aku senantiasa berjuang memperbaiki setiap sisi dari diriku. Sebab seperti apa diriku, maka seperti itu pula yang kudapatkan.


Aku tahu mungkin rasa cinta ini tak bisa dibendung. Ia tumbuh laksana sebutir benih.

Makin hari makin membesar. Tumbuh. Dan berkembang.

Bila memang kita berjodoh, pastilah Allah menyandingkan kita dalam pernikahan. Bertawakal adalah satu-satunya jalan untuk menjaga keutuhan hati ini.


Tak sabar...

Ingin kutemui malam yang gelap nan sepi. Ingin kuungkapkan segala rasa ini pada-Nya.

Kuhamparkan sajadah untukku bersujud sepenuh jiwa. Beban di pundak ini terlalu berat. Air mata ini terlalu banyak. Letih ini hampir menjadikan jiwaku pedih.

Namun...

Apapun yang terjadi, aku rela.

Engkaulah Allah. Yang Mengetahui segalanya.

Dengan beban ini aku memahami:

betapa lemahnya diri ini. Aku tak berdaya menghadapi hempasan gelombang kehidupan.

Aku tak dapat menemukan jalan keluar untuk masalah, bahkan untuk masalah yang sangat kecil sekalipun.


Ya Allah...

Kini aku memahami, bahwa aku memerlukan-Mu. Memerlukan-Mu di setiap waktu.

Angkatlah setiap beban deritaku, lapangkan dadaku yang sempit ini, tenangkan jiwaku yang selalu gundah.

Telah kucoba untuk mengatasi segalanya. Tetapi aku tidak mampu.

Malam ini aku datang kepada-Mu. Mengakui segenap kelemahanku. Dan aku memohon kepada-Mu.

Aku memohon rahmat-Mu; kasih sayang-Mu yang lebih luas dari lautan, bimbingan-Mu yang mencahayai; dan hidayah-Mu yang menenangkan hati.


Sesusah-susahnya kehidupan di dunia, pada akhirnya akan berakhir juga. Tabahlah.


Cintapun memerlukan pengorbanan. Siapa yang sanggup menanggung penderitaan cinta, niscaya ia bahagia dengan kemanisan yang didapatkan darinya.


Keindahan kata kata mutiara cinta romantis bukan pada susunan kata-katanya. Bukan pada suasana romantis yang dibangunnya. Tetapi pada ketulusan mengungkapkannya.


Istriku, aku mencintaimu.

Cintaku amat sederhana. Seperti gerimis yang datang di tengah kemarau. Seperti rembulan yang datang di tengah kegelapan.


☺♥☺

KATA MUTIARA CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Cinta yang tak berbalas membuat hati ini galau, sedih, kadang juga sakit. Patah hati memang tak pernah diinginkan. Tapi kalau ia datang, apa pula yang mesti kita lakukan?


Jika ada kata kata mutiara cinta yang paling menyedihkan, itu adalah kata kata tentang cinta bertepuk sebelah tangan.


Aku hanya dapat bertanya, mengapa aku harus berjumpa denganmu? Mengapa aku harus jatuh cinta? Dan mengapa cintaku bertepuk sebelah tangan?


Andai saja waktu dapat kembali, ingin rasanya kuhindari pertemuan denganmu.


Cinta tak berbalas ini begitu membekas. Meskipun panjang waktu telah berlalu, tetapi masih selalu terkenang diri ini kepadamu.


Senyuman manismu. Tatapan teduhmu. Merah bibirmu. Lembutnya suaramu. Dan kesopanan dirimu selalu saja membayang di pelupuk mataku.


Masa lalu SMA adalah kenangan paling indah. Begitu kata orang. Tapi bagiku semuanya adalah kenangan pahit.

Cinta suciku rupanya hanya seperti setetes air di tengah lautan. Mana mungkin dapat menyentuh ke dasar jiwamu.


Kata-kata indah manakah yang dapat menggambarkan tingginya cintaku? Syair puisi manakah yang dapat mewakili ketulusan cintaku?

Aku terpesona oleh kecantikan dirimu;  aku memuji kecantikan lahir dan batinmu. Hanya sebatas itu. Sebab aku tak bisa memiliki dirimu.


Aku tak apa-apa. Hanya sedikit luka. Sebab cintaku tak berbalas.


Sekuat apapun perjuanganku, kisah ini hanyalah tentang "cinta yang tak sampai."


Indahmu laksana mutiara. Kepribadainmu bagaikan permata.

Ah, meskipun kucari kata untuk menggambarkan dirimu, tiada mampu menguraikan ungkapan hati ini.


☺♥☺

ENGKAULAH MUTIARA CINTA TERINDAH



HATIKU TERSENYUM

Saat kutatap wajahmu,
aku tahu ada cinta bergelataran di pelataran jiwa.

Kusadari betapa sangat kucintai dirimu.

Engkau begitu mempesona.

Wajahmu. Senyumanmu. Segala tentangmu ada daya tarik yang melemahkan diriku. Sungguh, aku tertawan olehmu.

Saat kutatap wajahmu,
ada curahan kebahagiaan mengisi relung qalbuku. Sebab Tuhan telah menganugerahkan permata indah itu untukku.


Hanya rasa syukur yang dapat kupanjatkan. Semoga aku dapat menjaga anugerah terindah dalam hidupku ini.


DAMAINYA BERSAMAMU

Aku tahu;
bahwa diriku bukan yang tercantik,

bukan pula yang terpandai,

apalagi mempesona.


Tetapi dirimu memilihku. Kau curahkan segenap yang bernama kasih sayang kepadaku. Kau berikan cintamu hingga tak sanggup diri ini...

...mengeluh tentang apapun kepadamu.

Kamu terlalu baik. Terlalu baik untukku.

Tapi kamu menyibukanku untuk selalu berusaha bagaimana membalas segala kebaikan dirimu.


KITA PASANGAN SERASI

Hari ini,
aku adalah wanita paling bahagia di dunia.

Saat kubuka mata,
kutemui dirimu berada di sisiku.

Ah,

Aku memang serasi bila tidur bersamamu,
anggun tatkala berjalan berdua denganmu,
bahagia berada di sisimu.

Kan kugenggam kisah cinta ini,
kujaga agar tetap indah seindah-indahnya.

...demi cintaku kepadamu.


GENGGAMLAH TANGANKU

Genggamlah tanganku,
jangan pernah kau lepaskan.

Kita habiskan usia kita
menyusuri pantai, bukit, dan lembah-lembah bahagia.

Bersamamu
kan kunikmati aroma dedaunan hutan, pesona kembang-kembang, ataupun telaga kedamaian.

Hidup ini begitu indah,
jangan pernah kita lewatkan dengan sia-sia.

Cinta ini juga amat indah.
Mari rayakan di setiap detik yang diberi oleh-Nya.


MARI KITA TULISKAN

Mari kita tuliskan:

puisi cinta terindah yang dapat kita ciptakan.

syair cinta teragung yang mengisahkan,

serta kata mutiara cinta romantis yang mengharukan.


Mari kita tuliskan:
walau sekedar tuk mewakili ungkapan hati.

Dalam puisi...kuharap kisah cinta ini akan abadi.


BILA CINTA JARAK JAUH

Maka biarlah jauh.
Jarak dan waktu ini akan slalu membuktikan ketangguhan cinta kita berdua.

Jauhnya matahari
tak menjauhkan hangatnya cahaya.

Jauhnya kita,
takkan menyurutkan cinta.

☺♥☺
KATA CINTA MENYENTUH HATI

Kata-kata yang lahir dari kedalam hati, pastilah menyentuh hati. Maka inilah kata mutiara cinta romantis menyentuh hati.


CINTA DALAM DIAM
by Eliana Ramadhani

Penyesalanku bukan karena telah melepaskan dia yang selalu ada untukku, dia yang selalu menemani hari-hariku, dia yang pernah singgah lama di kehidupanku..

Penyesalanku yang terdalam adalah ketika melepaskan seseorang yang tepat dan terbaik menurut-NYA, mengenalnya dalam waktu yang sangat singkat, tetapi dia memiliki rasa yang tulus, dan aku telah mengabaikannya tanpa memberinya kesempatan.

Untukmu, raga yang hanya bisa ku pandang dari kejauhan tanpa bisa ku raih dan ku genggam apalagi ku miliki, terima kasih atas rasa yang pernah kau titipkan pada-NYA, dan mencintaiku dalam diam.

Semoga di luar sana masih ada seseorang yang seperti dirimu, atau bahkan yang lebih baik darimu, yang menungguku dalam ketakwaan dan kesabaran..

Solehkanlah dirimu, wahai akhi..

Cintailah DIA sebelum kau mencintai makhluk-NYA..

Tawarkanlah padaku sebuah cinta yang mampu membimbingku di dunia hingga kita dibersamakan di akhirat.

Semoga kita dipertemukan di waktu yang tepat, karena DIA-Lah sebaik-baik penyusun scenario untuk kita.


Meski ku bukan yang pertama di hatimu,tapi cintaku yang terbaik untukmu.....


Alhamdulilahh, akhirnya bisa bertatap muka juga walaupun cuma sebentar aja and then menghilang tanpa jejak.


apa artinya semua kelebihan dan harta yang aku punya . . .
jika cinta yang membuat Aq merindu tak bisa Aq raih . . .


Tak ada yang peduli dengan hati dan perasaanku saat ini...


Aku tu tau semuanya,ya aku kra km tu baik,tp ko km bs berbuat seperti ini terhadap ku,sulit ku percaya,‪#‎sedihnya‬ hati ku#.


Ternyata dia masih ada hubungan dengan mantanya...
Dan skarng apa yang harus aku perbuat...;-(;-(


'' Sungguh hari yang menyedihkan, disaat hati sedang kacau dan risau sekarang ditambah lagi dengan duka cita. ''

‪#‎Sedihnya‬ hati ini yang akan di tinggal orang orang yang kita cintai#;(;(


Biasanya kalau lagi sedih dan galau dia slalu bikin gw tertawa dan slalu menyemangati hidup gw...!!!

Tapi skarang dia udah jauh...gak bisa curhat2an lagi sama dia..

Brasa banget kehilangan dirinya...


tak berdaya dan takmampu berbuat apa apa rasanya hati pingin nangis dan triak sekencang mungkin


Ap yg harus ku lakukan untukmu. Agar kau mendengar isi hati ini.....


Betapa ‪pedihnya‬ hati ini pabila melihatnya'meneteskan air mata,..

Betapa tersiksa'a hti ini,jika ku melakukan ksalahan trbsar,membuatnya'terluka,meneteskhan air mata'..

Cukup s x membuatnya menangis.,..

Sungguh q sanggat menyagi'a...lov u to muach...


Entah mengapa... hati ini susah buat mengakuinya, apa trlanjur jatuh hati kepada nya, hoo berat bgt buat gue. Avril lavigne: Tomorrow 💏🎵 , hahaha alay dikit 😁😁😁 ben ora sepaneng wkwkwkwk



Kenapa slalu begini,,,,,,gk pernah bisa jujur N tyus terang?


yng aku rasakan saat ini sedih banget mendengar semua perkataannya yng tadi pagi dia ucapkan sama aku ..............


Lain yang ku harapkan lain pula yang aq dapat,berharap mengerti n baik" sajja tp malah seperti ini kenyataannya.....


anak ayam main di atas dahan
induknya mati karena mengais
memang dah kucoba untuk bertahan
walau hati ini menangis


ketika keduanya saling mencintai namun takdir berkata lain :'(
apalah daya raga ini seakan mati.


'' hhmmmmzzz... Ya Allh 'Pengen rasnya pergi sejauh mungkin ' tpi tak tau 'kmna arahnya ..' ya Allh tunjuknlh jalnmu :(


Jangan kau berikan kata-kata mutiara cinta romantis lagi. Jika hanya membuat aku terluka.


Hati ini smakin lama smakin rindu ,tpi syang nya hati ku makin pilu.


Perih hati ini hbis di sakitin sama cwo.


Andai kau tahu! Betapa besarnya rasa cintaku padamu!. Namun kau tak peduli dan tak mau tahu.


‎sedihnya‬ ktk tahu sudah tak ada lg dermaga kata yg bs aku prcyai..

..yg trtggl hy desiran angin luka..

..dlm tatapan nanar nafas jiwaku yg menggigil, trsapu bias senja rona kecewa.

‪#‎pusara‬ hati ini mmg sdh lama mati..tp syg guratan2 dukanya..trnyta msh mbekas hgga detik ini..

‪#‎kuatkn‬ jiwaku Yaa Alloh....!!!


Walau sakit hati ini ku pasrahkan.

Dan aku percaya suatu saat nanti engkau akan mengerti bahwa cintaku ini takan mati.


mengenangmu tak hanya membuat air mata qu jatuh mengalir...
tapi jantung qu pun berhenti untuk berdetak...


KATA ROMANTIS UNTUK STATUS FACEBOOK, BBM, WHATSAPP, LINE



Disaat,.. Aku Bersamanya Aku Selalu Tersenyum Buat Dia Supaya Hatinya Senang Denganku   I Love You Mas 

Biarpun kamu agak gemukan tapi kamu masih muat dihati aku kok 😝😂😍😘
.

cinta tidak melihat tapi merasakan cinta juga tidak hanya ucapan saja tetapi mesti dalam pembuktian.
‪#‎cintaromantis‬


Tak ada yg lebih indah daripada hari-hari yg dihiasi cinta tak ada yg lebih menyakitkan daripada malam-malamygmenakutkan di tinggal cinta.


Cinta bknlah segalanya bgi kita...
jadi kta ga prlu sedih karena cinta...



"Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu" ‪#‎cintaRomantis‬.


Jka cinta tak dpt mengemblikan engkau kpd ku dlm khdupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yg akan dtg..


jIKA tak ada kata kata mutiara cinta romantis, cukuplah memandang wjahmu. Itu sudah lebih dari nuansa romantis.


“Kamu tidak perlu untuk meragukan cinta yang aku punya, hanya ada kamu didalam hati ini dan akupun hanya akan pergi darimu jika kamu sendiri yang memintanya”

“Aku selalu ingin bersama denganmu disetiap waktu, disaat sekarang ini dan untuk selama-lamanya”

“Rasa cinta ini begitu tulus padamu, aku akan menerima masa lalumu dan akan aku jadikan untuk membangun masa depan yang bahagia bersamamu”


Kata bijak cinta romantis tak akan pernah bisa mengembalikan kenangan indah yang telah kita buat.


[Itulah sobat el-mutiara, kumpulan kata mutiara cinta romantis yang dapat kamu pilih.]


Iklan
Previous
Next Post »